8 toko online yang memiliki program afiliasi


Berikut ini delapan toko online terpercaya  yang memiliki program afiliasi :


 1. Lazada.co.id



Produk : Produk yang di jual meliputi handphone, tablet, Kesehatan, Kecantikan, Fashion, Produk Bayi, Produk Balita, Mainan, Kamera, Komputer, Laptop, Peralatan Rumah Tangga, Tas, Koper, Voucher, Peralatan Elektronik, Otomotif, Buku, Musik dan Olahraga.
Komisi : komisi berdasarkan kategori dengan struktur komisi 2,5% untuk barang elektronik, 6% untuk non-elektronik, 10% untuk fashion dan 1% untuk kendaraan. komisi akan di kirimkan ke affiliate dalam waktu selambat-lambatnya 30 hari.
Media Promosi : Banners, Text Link, Data Produk, Api & Kreatif Lainnya/Konten Unik.

Pendaftaran gratis : 




2. Zalora.co.id



Produk : Fashion Pria, Fashion Wanita dan Anak-anak

Komisi : Sistem komisi menggunakan dua macam komisi, Komisi 12% setiap transaksi untuk pelanggan baru  dan Komisi 5% setiap transaksi untuk pelanggan lama. Validasi penjualan 45 hari setelah pesanan di terima oleh zalora.


Baca juga : Situs-investasi-bitcoin-online-terpercaya-criptocurenncy


Media Promosi : Banners, Text Link, Data Produk & Kreatif Lainnya/Konten Unik. Durasi Cookie 30 hari, Durasi Cookie ialah apabila seseorang mengklik link afiliasi anda, Bila dalam waktu 30 hari kedepan orang itu membeli produk di zalora anda akan mendapatkan komisi.


Pendaftaran GRATIS : 



* PELANGGAN BARU (belum pernah berbelanja di zalora sebelumnya).



 

3. Bhineka.com




Produk : Produk yang di jual meliputi Tablets, Gadgets, Desktops, Notebooks, Aksesoris Komputer, Alat Tulis, Peralatan Kantor, Server, Network & Power System, Foto & Videografi, Alat Musik & Pro Audio, Sport, Fitness, Software & Solutions, Peralatan & Perbaikan Rumah, Makanan, Kebutuhan Rumah, Kecantikan,  Kesehatan, Baju, Sepatu, Aksesoris, Mainan & Perawatan Bayi, Travel & Outdoor, Otomotif.


Komisi : Komisi hingga 5% dari total transaksi dan di kirimkan setiap bulan.


Media Promosi : Banners, Text Link & Data Produk.

Pendaftaran GRATIS : 




 4. Blibli.com



Produk : Produk yang di jual meliputi Handphone & Tablet, Olahraga & Aktivitas Luar Ruang, Komputer & Laptop, Kamera, Mainan & Video Games, Peralatan Elektronik, Fashion Pria, Home & Living, Fashion Wanita, Ibu & Anak, Tiket & Voucher, Kesehatan & Kecantikan, Otomotif dan Kuliner.


Baca juga3-aplikasi-trading-terbaik-2020-2021


Komisi : Komisi berkisar antara 1% hingga 10% bergantung pada jenis produk dan jumlah transaksi bulanan.


Media Promosi : Banners, Text Link, kode voucher, dan product feed 30 hari setelah link afiliasi di klik.

Pendaftaran GRATIS : 



 

5. Kebunbibit.id





Produk : Pelbagai jenis Tanaman dan Bunga, Pelbagai jenis bibit, Media Tanam, Pupuk, Souvenir Tanaman dan perlengkapan lain yang berkaitan dengan tanaman/kebun .


Komisi : Sistem komisi terbagi menjadi 2 level, level pertama komisi 5% dan komisi 2% untuk level kedua (Apabila orang dalam lingkaran afiliasi Anda juga ikut bergabung program afiliasi kami maka Anda berhak atas komisi level 2 sebesar 2% dari setiap penjualan yang dia dapatkan). Batas minimum penarikan komisi ialah sebesar Rp 100,000 artinya komisi anda akan di kirim ke rekening bank anda bila total komisi anda telah mencapi Rp 100,000


Media Promosi : Banners & Text Link.

Pendaftaran GRATIS : 




6. Floweradvisor.co.id





Produk : Toko Bunga dan Hadiah, Melayani pengiriman ke lebih dari 100 negara di dunia.


Komisi : Komisi yang diberikan berkisar antara 8% hingga 12%, Pembayaran dilakukan setelah 30 hari pada setiap tanggal 15 setiap bulan.

Media Promosi : Banners & Text Link.


Pendaftaran GRATIS :



 

7 .  Bilna.com





Produk : Toko Online perlengkapan Bayi dan balita.


Komisi : Komisi yang diberikan ialah 5% untuk semua produk dan kategori yang ada di bilna.com Batas minimum penarikan komisi ialah sebesar Rp 300,000 artinya komisi anda akan di kirim ke rekening bank anda bila total komisi anda telah mencapi Rp 300,000.


Baca juga :3-aplikasi-trader-tanpa-modal-2021


Media Promosi : Banners & Product Feed.

Pendaftaran GRATIS :





8  Amazon Associates


Jika melihat-lihat katalog Amazon, maka Anda menyadari bahwa Amazon memiliki berbagai macam koleksi produk di gudangnya.


Di sini selalu ada produk yang dapat Anda promosikan sesuai dengan niche blog yang dikelola mulai dari lifestyle, fashion, teknologi, hingga makanan.


Ditambah lagi, Bounty Amazon Program akan memberi Anda komisi untuk setiap pengunjung yang mendaftar uji coba gratis.


Apakah sulit untuk memulai bisnis ini? Tidak, prosesnya mudah – cukup masuk klik “Join Now for Free,” dan isi informasi tentang situs, blog, atau aplikasi mobile Anda.


Ada bagian di mana Anda harus memasukkan beberapa detail seperti produk apa yang ingin Anda promosikan, dari mana Anda mendapatkan traffic, dan beberapa pertanyaan lainnya.


Pendaftaran gratis : 


Terima kasih. 


Belum ada Komentar untuk "8 toko online yang memiliki program afiliasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel