Cara mendapatkan bitcoin gratis lewat aplikasi hanya dengan Android | kusnanto blog

 



Mainkan game  solitaire klasik dan dapatklan bitcoin gratis


Selamat datang........kali ini saya akam memberi sebuah informasi tentang Apkikasi cara mendapatkan bitcoin gratis dengan Android, mungkin saat ini hp Android sudah tidak asing lagi bagi anda,karna di jaman sekarang ini semuanya bisa di lakukan dengan Android,dengan Android anda bisa beli sesuatu secara online tanpa harus repot dan keluar rumah, bahkan di tahun 2021 sekarang ini banyak dari temen temen kita yang suka atau gemar sekali mencari pendapatan lewat Android,banyak yang bisa anda dapat kan,anda bisa main game dan mendapat poin dan poin itu bisa anda tukar dengan mata uang crypto ( bitcoin),bahkan bukan cuman bitcoin aja,banyak situs dan Aplikasi yang menyediakan banyak selali pilihan untuk anda untuk mendapatkan bitcoin, litecoin, dogecoin,eterhuem,dan masih banyak lagi jenis mata uang cryotocurenncy lainya, tap di Aplikasi ini anda hanya akan mendapatkan bitcoin gratis saja, mainkan Solitaire klasik yang membuat ketagihan dan dapatkan bitcoin gratis!


PlayDay Studios telah bermitra dengan Bling Platform untuk membawakan Anda permainan Solitaire yang penting termasuk pembayaran tunai untuk bitcoin gratis!


Baca juga : 

•  5-situs-penghasil-criptocurenncy-bitcoin-gratis-2021-terpercaya





Dibutuhkan waktu lama untuk mendapatkan Bling Points yang cukup untuk menguangkan Bitcoin dalam jumlah yang berarti. Sebagian besar pengguna mendapatkan jumlah yang hanya bernilai sepersekian persen (USD).


Tidak hanya permainan kartu Solitaire yang penting ini yang membuat ketagihan dan menyenangkan untuk dimainkan, Anda akan mendapatkan hadiah dengan Poin Bling yang dapat ditukar dengan Bitcoin. Jumlah yang Anda terima akan sangat kecil, tetapi semakin banyak Anda bermain, semakin banyak yang akan Anda hasilkan!


Download Aplikasinya disini


Game adiktif dan klasik, mudah dimainkan

  • Menampilkan 1 kartu atau 3 kartu draw!
  • Kartu deck yang dapat disesuaikan!
  • Petunjuk tak terbatas!
  • Atur waktu sesi Anda!
  • Mendukung perangkat ponsel dan tablet!
  • Hasilkan Poin Bling dengan Platform Bling!
  • Uang tunai Bitcoin gratis!

  • Satu-satunya persyaratan adalah Anda mendaftar dan masuk sebelum bermain. Tidak ada trik atau rintangan untuk menerobos untuk menerima Bitcoin Anda - cukup unduh, daftar, dan mulai mainkan untuk mulai mendapatkan Bling Points segera yang dapat Anda konversi ke Bitcoin. Untuk mengonversi Poin Bling Anda menjadi Bitcoin, Anda harus membuat akun Coinbase.


    Buat akun Coinbase  BUAT AKUN DISINI


    Oke.......sekarang kita langsung mendaftar di Aplikasi nya dan bermain ini langkah langkahnya:


    Yang pertama : anda masuk ke playstore.klik nama Apkikasinnya solitaire klasik dan instal.



    Yang kedua mendaftar.

     



    Yang ketiga mulai permainan dan dapatkan bitcoin gratis di sini. 






    Penarikan di aplikasi.



    Nb : Aplikasi ini masih membayar sampai saat ini, jika anda melakukan permainan di game ini dan tidak di bayar harap anda berkomentar di bawah.




    Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan bitcoin gratis lewat aplikasi hanya dengan Android | kusnanto blog"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel