Cara menghasilkan bitcoin gratis 2020 tanpa modal | kusnantoblog


Cara hasilkan Bitcoin Gratis dengan situs Coinbulb


Silahkan  LOGIN Bitcoin sekarang


Targetkan pengguna bitcoin NYATA Filter demografis Penerbitan iklan instan Beriklan serendah 5 satoshi per tampilan

Klaim bitcoin gratis setiap 30 menit Bitcoin gratis dengan menjelajahi situs web Referensikan pengguna untuk menerima komisi seumur hidup 15% Tidak ada batasan jumlah penghasilan atau referensi.



Tentang misi coinbulb!!!


Coinbulb adalah platform bitcoin gratis yang dibuat oleh penggemar kripto. Di coinbulb, misi kami adalah membantu memperkenalkan orang baru ke bitcoin. Kami memberikan informasi kepada pengguna baru serta menawarkan mereka beberapa bitcoin gratis sehingga mereka dapat '' mencoba sebelum membeli '', bereksperimen dengan satu atau dua transaksi percobaan sebelum mempertaruhkan uang sungguhan. Karena seluruh pengalaman ini sangat baru dan agak rumit, orang mungkin tidak terlalu mempercayainya dengan uang tunai mereka. Coinbulb adalah cara mudah untuk mendapatkan bitcoin gratis.


Apa yang telah kami capai???


Sejak Coinbulb didirikan pada tahun 2016, tim kami telah berdedikasi untuk membuat bitcoin dikenal oleh orang-orang dari seluruh dunia dalam 5 tahun terakhir.

Pengguna yang diperkenalkan dengan bitcoin


Baca juga : Aplikasi-penghasil-uang-secara-online-dengan-mudah-kusnantoblog


Apa itu bitcoin???


Bitcoin adalah jaringan pembayaran inovatif dan jenis uang baru. Bitcoin menggunakan teknologi peer-to-peer untuk beroperasi tanpa otoritas pusat atau bank yang mengelola transaksi dan penerbitan bitcoin dilakukan secara kolektif oleh jaringan.Bitcoin adalah sumber terbuka;desainnya bersifat publik, tidak ada yang memiliki atau mengontrol Bitcoin dan semua orang dapat mengambil bagian.Melalui banyak properti uniknya, Bitcoin memungkinkan penggunaan menarik yang tidak dapat dicakup oleh sistem pembayaran sebelumnya.



Bagaimana cara kerja Bitcoin???


Dari sudut pandang pengguna, Bitcoin tidak lebih dari aplikasi seluler atau program komputer yang menyediakan dompet Bitcoin pribadi dan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima bitcoin dengannya. Beginilah cara kerja Bitcoin untuk sebagian besar pengguna.


Di balik layar, jaringan Bitcoin membagikan buku besar publik yang disebut "rantai blok". Buku besar ini berisi setiap transaksi yang pernah diproses, memungkinkan komputer pengguna untuk memverifikasi validitas setiap transaksi.Keaslian setiap transaksi dilindungi oleh tanda tangan digital yang sesuai dengan alamat pengirim, memungkinkan semua pengguna memiliki kendali penuh atas pengiriman bitcoin dari alamat Bitcoin mereka sendiri. Selain itu, siapa pun dapat memproses transaksi menggunakan daya komputasi perangkat keras khusus dan mendapatkan hadiah dalam bentuk bitcoin untuk layanan ini. Ini sering disebut "penambangan". Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bitcoin, Anda dapat melihat halaman khusus dan kertas asli.


Siapa yang membuat Bitcoin???


Bitcoin adalah implementasi pertama dari konsep yang disebut "cryptocurrency", yang pertama kali dijelaskan pada tahun 1998 oleh Wei Dai di milis cypherpunks, menyarankan gagasan bentuk uang baru yang menggunakan kriptografi untuk mengontrol pembuatan dan transaksinya, daripada sebuah otoritas pusat.Spesifikasi Bitcoin pertama dan bukti konsep diterbitkan pada tahun 2009 di milis kriptografi oleh Satoshi Nakamoto. Satoshi meninggalkan proyek pada akhir 2010 tanpa mengungkapkan banyak hal tentang dirinya. Komunitas tersebut telah tumbuh secara eksponensial dengan banyak pengembang yang mengerjakan Bitcoin.


Anonimitas Satoshi sering menimbulkan kekhawatiran yang tidak dapat dibenarkan, banyak di antaranya terkait dengan kesalahpahaman tentang sifat open-source Bitcoin. Protokol dan perangkat lunak Bitcoin dipublikasikan secara terbuka dan setiap pengembang di seluruh dunia dapat meninjau kode atau membuat versi modifikasi perangkat lunak Bitcoin mereka sendiri. Sama seperti pengembang saat ini, pengaruh Satoshi terbatas pada perubahan yang dia buat diadopsi oleh orang lain dan oleh karena itu dia tidak mengontrol Bitcoin. Dengan demikian, identitas penemu Bitcoin mungkin sama relevannya saat ini dengan identitas orang yang menemukan kertas.



Baca juga : Memahami bentuk bitcoin dan Analisanya | kusnantoblog



Siapa yang mengontrol jaringan Bitcoin???


Tidak ada yang memiliki jaringan Bitcoin seperti halnya tidak ada yang memiliki teknologi di balik email. Bitcoin dikendalikan oleh semua pengguna Bitcoin di seluruh dunia. Sementara pengembang meningkatkan perangkat lunak, mereka tidak dapat memaksa perubahan dalam protokol Bitcoin karena semua pengguna bebas memilih perangkat lunak dan versi apa yang mereka gunakan. Agar tetap kompatibel satu sama lain, semua pengguna perlu menggunakan perangkat lunak yang mematuhi aturan yang sama. Bitcoin hanya dapat bekerja dengan benar dengan konsensus lengkap di antara semua pengguna. Oleh karena itu, semua pengguna dan pengembang memiliki insentif yang kuat untuk melindungi konsensus ini.



Apakah Bitcoin benar-benar digunakan oleh orang-orang???


Iya. Ada semakin banyak bisnis dan individu yang menggunakan Bitcoin. Ini termasuk bisnis fisik seperti restoran, apartemen, firma hukum, dan layanan online populer seperti Namecheap, WordPress, dan Reddit.Meskipun Bitcoin tetap menjadi fenomena yang relatif baru, ia tumbuh dengan cepat. Pada akhir Agustus 2013, nilai semua bitcoin yang beredar melebihi US $ 1,5 miliar dengan pertukaran bitcoin senilai jutaan dolar setiap hari.



Bagaimana seseorang memperoleh bitcoin???


Sebagai pembayaran atas barang atau jasa.Beli bitcoin di bursa Bitcoin.Tukarkan bitcoin dengan seseorang di dekat Anda.Hasilkan bitcoin melalui penambangan kompetitif.


Meskipun dimungkinkan untuk menemukan individu yang ingin menjual bitcoin dengan imbalan kartu kredit atau pembayaran PayPal, sebagian besar bursa tidak mengizinkan pendanaan melalui metode pembayaran ini.Ini karena kasus di mana seseorang membeli bitcoin dengan PayPal, dan kemudian membalik setengah transaksinya. Ini biasanya disebut sebagai tolak bayar.



Seberapa sulit melakukan pembayaran Bitcoin?


Pembayaran Bitcoin lebih mudah dilakukan daripada pembelian dengan kartu debit atau kredit, dan dapat diterima tanpa akun pedagang.Pembayaran dilakukan dari aplikasi dompet, baik di komputer atau smartphone Anda, dengan memasukkan alamat penerima, jumlah pembayaran, dan menekan kirim. Untuk mempermudah memasukkan alamat penerima, banyak dompet Bitcoin dapat memperoleh alamat tersebut dengan memindai kode QR atau menyentuh dua ponsel bersamaan dengan teknologi NFC.



Apa kelebihan Bitcoin???


Kebebasan pembayaran - Anda dapat mengirim dan menerima sejumlah uang secara instan di mana saja di dunia kapan saja.Tidak ada hari libur bank. Tanpa batas. Tidak ada batasan yang dipaksakan. Bitcoin memungkinkan penggunanya untuk memiliki kendali penuh atas uang mereka.Biaya yang sangat rendah - pembayaran Bitcoin saat ini diproses tanpa biaya atau biaya yang sangat kecil. Pengguna dapat memasukkan biaya dengan transaksi untuk menerima pemrosesan prioritas, yang menghasilkan konfirmasi transaksi yang lebih cepat oleh jaringan. Selain itu, pemroses pedagang ada untuk membantu pedagang dalam memproses transaksi, mengubah bitcoin menjadi mata uang fiat dan menyetor dana langsung ke rekening bank pedagang setiap hari. Karena layanan ini didasarkan pada Bitcoin, mereka dapat ditawarkan dengan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan PayPal atau jaringan kartu kredit.Lebih sedikit risiko bagi pedagang - Transaksi Bitcoin aman, tidak dapat diubah, dan tidak mengandung informasi sensitif atau pribadi pelanggan.Ini melindungi pedagang dari kerugian yang disebabkan oleh penipuan atau tolak bayar palsu, dan tidak perlu kepatuhan PCI. Pedagang dapat dengan mudah berekspansi ke pasar baru di mana kartu kredit tidak tersedia atau tingkat penipuan sangat tinggi. Hasil bersihnya adalah biaya yang lebih rendah, pasar yang lebih besar, dan biaya administrasi yang lebih sedikit.


Keamanan dan kontrol - Pengguna Bitcoin memiliki kendali penuh atas transaksi mereka; pedagang tidak mungkin memaksakan biaya yang tidak diinginkan atau tidak diketahui seperti yang dapat terjadi dengan metode pembayaran lainnya.Pembayaran Bitcoin dapat dilakukan tanpa informasi pribadi yang terkait dengan transaksi. Ini menawarkan perlindungan yang kuat terhadap pencurian identitas.Pengguna Bitcoin juga dapat melindungi uang mereka dengan cadangan dan enkripsi.Transparan dan netral - Semua informasi mengenai suplai uang Bitcoin itu sendiri sudah tersedia di rantai blok bagi siapa saja untuk memverifikasi dan digunakan secara real-time.Tidak ada individu atau organisasi yang dapat mengontrol atau memanipulasi protokol Bitcoin karena aman secara kriptografis. Ini memungkinkan inti Bitcoin dipercaya karena sepenuhnya netral, transparan, dan dapat diprediksi.



Baca juga : Cara menghasilkan bitcoin gratis 2020 terbaru Dengan aplikasi | kusnanto blog



Apa kelemahan Bitcoin???


Tingkat penerimaan - Banyak orang masih belum mengetahui tentang Bitcoin. Setiap hari, lebih banyak bisnis menerima bitcoin karena mereka menginginkan keuntungan dari melakukannya, tetapi daftarnya tetap kecil dan masih perlu bertambah untuk mendapatkan keuntungan dari efek jaringan.Volatilitas - Nilai total bitcoin yang beredar dan jumlah bisnis yang menggunakan Bitcoin masih sangat kecil dibandingkan dengan yang seharusnya. Oleh karena itu, peristiwa, perdagangan, atau aktivitas bisnis yang relatif kecil dapat memengaruhi harga secara signifikan. Secara teori, volatilitas ini akan menurun saat pasar Bitcoin dan teknologinya semakin matang. Belum pernah dunia melihat mata uang start-up, jadi sangat sulit (dan menarik) untuk membayangkan bagaimana hasilnya.Pengembangan berkelanjutan - Perangkat lunak Bitcoin masih dalam versi beta dengan banyak fitur yang tidak lengkap dalam pengembangan aktif. Alat, fitur, dan layanan baru sedang dikembangkan untuk membuat Bitcoin lebih aman dan dapat diakses oleh banyak orang.Beberapa di antaranya masih belum siap untuk semua orang.Sebagian besar bisnis Bitcoin masih baru dan masih tidak menawarkan asuransi. Secara umum, Bitcoin masih dalam proses pematangan.



Mengapa orang mempercayai Bitcoin???


Sebagian besar kepercayaan pada Bitcoin berasal dari fakta bahwa Bitcoin tidak membutuhkan kepercayaan sama sekali. Bitcoin sepenuhnya open-source dan terdesentralisasi. Artinya, setiap orang memiliki akses ke seluruh kode sumber kapan saja. Oleh karena itu, setiap pengembang di dunia dapat memverifikasi dengan tepat cara kerja Bitcoin. Semua transaksi dan bitcoin yang dikeluarkan dapat dilihat secara transparan secara real-time oleh siapa saja. Semua pembayaran dapat dilakukan tanpa bergantung pada pihak ketiga dan seluruh sistem dilindungi oleh algoritma kriptografi yang sangat ditinjau oleh sejawat seperti yang digunakan untuk perbankan online. Tidak ada organisasi atau individu yang dapat mengontrol Bitcoin, dan jaringan tetap aman meskipun tidak semua penggunanya dapat dipercaya.


Semoga informasi artikel ini dangat membantu

Terima kasih

Belum ada Komentar untuk "Cara menghasilkan bitcoin gratis 2020 tanpa modal | kusnantoblog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel