Bitcoin akan meledak pada tahun 2021

 


Bitcoin akan meledak pada tahun 2021.


Kombinasi alasan matematis, ekonomi, dan perilaku konsumen yang berkembang memastikan tahun yang luar biasa untuk Bitcoin di tahun 2021 dan seterusnya.


Alasan matematis— Halving Bitcoin.


Kelangkaan ini mendorong harga Bitcoin naik, dan sejauh ini kami telah melihatnya naik secara linier pada skala log, yang berarti harga sebenarnya meningkat secara eksponensial. Semua kelas aset lainnya (obligasi, saham, real estat, dll.) Mengalami kenaikan harga secara linier. Dengan kata lain, sementara investasi lain tumbuh dengan mantap, Bitcoin tumbuh dengan kecepatan yang meningkat. Ini mencengangkan.


Untuk memperpanjang umur Bitcoin dan memastikannya tetap menjadi aset deflasi, pencipta Bitcoin Satoshi Nakamoto menulis ke dalam kode Bitcoin bahwa hadiah yang diberikan kepada penambang dipotong setengahnya setiap 210.000 blok, atau kira-kira setiap empat tahun. Fitur unik BTC ini membagi timeline-nya menjadi periode empat tahun yang berbeda.


Secara historis, setiap peristiwa halving telah menghasilkan kenaikan harga di mana harga meroket selama setahun.


Halving pertama (2012): Bitcoin melakukan 10X lipat dalam bull run pasca-halving, meningkatkan urutan besarnya dari kisaran $ 100 menjadi $ 1200.


Baca juga : situs-web-bitcoin-teratas-yang-membayar-untuk-mengeklik-or-situs-bitcoin-gratis


Halving kedua (2016): Bitcoin melakukan 20X lipat dalam bull run pasca-separuh, meningkatkan urutan besarnya dari kisaran $ 1000 menjadi $ 20.000.


Halving ke-3 (2020): Sejak halving di bulan Mei ($ 10.000), harga BTC telah naik menjadi $ 15.000 pada saat penulisan.


Kami baru saja memulai (atau akan segera masuk) kenaikan harga pasca-separuh terbaru, yang diproyeksikan akan berlangsung hingga Q4 2021. Harga Bitcoin bisa mencapai setinggi $ 325.000. Banyak analis menyarankan bahwa harga harus mencapai setidaknya $ 100.000. Saya akan mengatakan batas bawah sekitar $ 70.000. Itu adalah peningkatan 4-20 kali lipat selama tahun depan, yang akan melanjutkan reputasi Bitcoin sebagai aset dengan kinerja terbaik sejauh ini.


Baca juga : Cara-mendapatkan-banyak-bayaran-dari-mata-uangcriptocutenncy


Jika Anda ketinggalan, Anda harus menunggu sampai acara halving berikutnya pada tahun 2024. Waktu adalah yang terpenting.


Ketika COVID-19 menghancurkan ekonomi dunia, bank cadangan di seluruh dunia terus memompa uang ekstra ke dalam perekonomian.


Hal ini menyebabkan investor memarkir uang mereka ke dalam aset langka untuk melindungi nilai terhadap inflasi dan kebodohan pemerintah. Tempat berlindung yang aman tersebut secara tradisional adalah emas, tetapi sekarang termasuk Bitcoin, yang dapat dianggap sebagai emas digital.


Menurut JPMorgan, investor yang lebih tua cenderung memilih emas, sementara investor yang lebih muda dan paham fintech memilih Bitcoin.


Baca juga : cara-mendapatkan-bitcoin-secara-gratis


Alasan perilaku konsumen— Bitcoin menjadi arus utama!


Adopsi kelembagaan arus utama. Ambil MicroStrategy, sebuah perusahaan yang terdaftar di NASDAQ, baru-baru ini menjadikan Bitcoin sebagai aset cadangan perbendaharaan utama setelah menimbun BTC senilai $ 425 juta. Square melakukan hal yang sama pada awal 2020 Oktober. Seorang mantan manajer hedge fund Goldman Sachs memprediksi beberapa perusahaan terbesar dunia - seperti Apple dan Microsoft - bersiap untuk menambahkan Bitcoin ke neraca mereka. Salah satu dari perusahaan ini yang hanya memarkir sebagian kecil dari kelebihan uang mereka ke dalam BTC akan menyebabkan harga meroket. Terakhir, Fidelity Investments, salah satu pengelola dana terbesar di dunia, meluncurkan ETF untuk investor yang memenuhi syarat dan menyarankan untuk memegang 5 persen BTC dalam portofolio mereka. Saat ini, investor ritel run of the mill tidak akan dapat membeli ETF ini, tetapi ini akan berubah seiring waktu.


Adopsi konsumen arus utama. Misalnya PayPal, yang mengumumkan pada akhir Oktober 2020 bahwa ia akan memungkinkan 346 juta penggunanya untuk membeli dan membelanjakan Bitcoin dan beberapa mata uang kripto utama lainnya. Setelah itu, ketua Virgin Galactic mengatakan bahwa:


Anda sekarang telah membuat keputusan untuk mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga Bitcoin saat ini. Apa strategimu? Anda sebaiknya memutuskan satu sebelum Anda masuk, karena memperdagangkan aset yang mudah berubah tanpa strategi adalah cara paling pasti untuk kehilangan uang Anda.


Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Bitcoin akan meledak pada tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel