Cara menambang bitcoin 2020 untuk pemula

 



Bagaimana cara menambang Bitcoin 2020?


Metode Mining :


Tetapi, semakin kesini semakin banyak penambang Bitcoin atau biasa disebut Minner,  sehingga berdampak pada sulitnya untuk mendapat Bitcoin.


Kenapa???

karena untuk mendapatkan Bitcoin dari pertambangan, komputer dan software yang Anda gunakan harus bisa memecahkan soal-soal matematika dan apabila  berhasil memecahkan soal tersebut, barulah Anda akan dihadiahkan dengan Bitcoin.

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memiliki perangkat lunak yang digunakan untuk dapat menambang bitcoin. Perangkat lunak ini sangat berguna untuk mendukung Anda dalam menambang bitcoin di komputer.


Ada banyak program khusus yang bisa Anda gunakan untuk  aktivitas menambang bitcoin. Namun, di antara banyak program, Anda cukup memilih satu program saja untuk dapat menambang bitcoin.

Ada dua program yang paling populer untuk bisa menambang bitcoin yaitu CGminer dan BFGminer. Program ini adalah program dari baris perintah atau yang sering disebut command line.


Baca juga : cara menambang cryptocurenncy yang sangat menjanjikan | kusnanto blog


Ikuti Berita Perkembangan Bitcoin.


Hal penting lainnya yang harus dipersiapkan sebelum terjun ke bisnis bitcoin adalah mengikuti berita perkembangan bitcoin. Ini merupakan hal yang wajib dilakukan dalam bisnis bitcoin mining. Dengan mengikuti berita perkembangan bitcoin, Anda akan mengetahui informasi harga bitcoin.

Bukankah Anda harus mendapat keuntungan saat melakukan bisnis bitcoin???

Jika Anda tidak mengikuti perkembangan yang ada, maka bisa jadi Anda mengalami kerugian saat berbisnis bitcoin. Ini karena Anda tidak dapat mengetahui perkembangan harga bitcoin.

Langkah-langkah di atas adalah beberapa persiapan yang harus dilakukan sebelum terjun ke bisnis bitcoin mining. Jangan sampai Anda mengabaikan persiapan tersebut karena akan memengaruhi keberhasilan Anda dalam menjalankan bisnis bitcoin mining.


Baca juga : Plarform-penambangan-cryptocurenncy-terbaik-2021


Cloud Mining.


Pengertian dari cloud mining ialah, suatu sistem penambangan cryptocurrency seperti bitcoin dan ethereumyang tanda adanya alat-alat tambang atau mining rigyaitu perlengkapan yang terkait dengan transaksi bitcoin. Dengan kata lain, kalian tidak perlu lagi membeli perlengkapan alat-alat computer seharga puluhan juta rupiah.


Saat ini, investasi di dunia digital internet semakin marak terjadi, tak terkecuali investasi mata uang kripto atau biasa disebut bitcoin. Bitcoin diciptakan untuk memudahkan kalian yang ingin menggunakan uang untuk bisnis di dunia internet. Ada banyak cara untuk mendapatkan bitcoin, salah satu caranya yaitu dengan menambang dan membelinya di bursa kripto.


Bagi kalian yang tidak memiliki uang yang banyak, mungkin bitcoin menjadi pilihan kalian karena investasi ini tidak harus bernilai puluhan juta, saat ini kalian bisa memulainya dari yang terkecil yaitu sebesar 100 ribu rupiah saja.


Proses penambangan bitcoin adalah hal yang paling penting dalam perkembangannya, karena dalam proses penambangan yang dilakukan oleh para penambang bitcoin, setiap transaksi akan terverifikasi, terbangun dan tersimpan di dalam suatu blok baru yang dinamakan blockchain.


Baca juga : 6-aplikasi-mining-bitcoin-gratis-2021-tanpa-modal


Banyak sekali yang memiliki anggapan yang salah dalam menambang bitcoin, seperti mencari bitcoin gratis melalui faucer, giveaway dan game, padahal itu semua bukan merupakan kegiatan menambang bitcoin.kegiatan menambang bitcoin adalah merupakan kegiatan menambang dengan menggunakan perangkat tertentu, dimana membutuhkan pemecahan matematis yang melibatkan sejumlah algoritma dan software.


Menambang bitcoin adalah sebuah kegiatan yang legal dan dilakukan dengan menjalankan proses verifikasi hash SHA256 ronde berganda untuk memvalidasi transaksi bitcoin dan membentuk keamanan yang menjadi syarat bagi buku besar umum atau biasa disebut ledger di dalam jaringan bitcoin. Kecepatan dalam menambang bitcoin diukur dalam hash per detik.


Bitcoin memberikan imbalan bagi kalian para penambang bitcoin asalkan kalian memberikan kontribusi daya komputasi yang dibutuhkan. Hal ini dikarenakan apabila kalian memperoleh bentuk penerbitan bitcoin dan dari biaya transaksi termasuk dalam transaksi yang divalidasi saat menambang bitcoin,semakin besar daya komputasi yang kalian sumbangkan, maka semakin besar pula imbalan yang kalian peroleh.


Semua orang di dunia bisa menambang bitcoin, asalkan memiliki gadget yang mumpunidan memiliki akses internet yang cepat. Kalian juga harus mengunduh software khusus seperti BTC miner, CG miner atau Bitcoin miner. Ada dua metode dalam menambang bitcoin, diantaranya:


Baca juga : Cara mendapatkan bitcoin gratis di faucet sathoshi hero


Tips Memilih Cloud Mining


Mengecek situs cloud mining yang tepat melalui jaringan internet. Ketika kalian mengecek ke situs suatu perusahaan cloud mining yang palsu, pada situsnya kalian akan menemukan kekosongan di bagian halaman Tentang atau About. Jangan lupa cek dan telepon ke nomor telefon perusahaan cloud mining yang tertera di situs. Perusahaan cloud mining yang asli alias tidak menipu atau jujur akan menuliskan visi misi, latar belakang perusahaan, rekan kerja serta para pemimpin di dalam perusahaan mereka.


Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara menambang bitcoin 2020 untuk pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel